Warso Farm

Warso Farm atau yang dikenal juga dengan nama Kebun Durian Warso merupakan tempat liburan di Bogor yang wajib dikunjungi bagi para pecinta durian. Di kebun ini, Anda bisa melihat aneka jenis durian yang masih bergelantungan di pohon. Tak hanya melihat, Anda juga bisa mencicipi buah durian disini.

Warso Farm berada di Desa Cihideung, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Begitu Anda memasuki kawasan ini, Anda akan disambut dengan replika buah durian raksasa.

Foto Warso Farm

Sesampainya di kebun, Anda akan disuguhi pohon durian yang rimbun, ditanam sejajar dan tentunya berbuah. Buahnya yang begitu besar dan wangi, benar-benar akan menggoda Anda untuk memetiknya.

Wah, kalau saking banyaknya durian di pohon nanti kejatuhan gimana ya? Anda tidak perlu merasa kuatir akan kejatuhan durian, karena setiap buah yang sudah matang diikat dengan tali. Jadi, wisatawan akan nyaman berjalan dan berfoto menikmati kebun durian ini.

Untuk bisa masuk wisata ini tidak dikenai biaya atau gratis. kamu cukup membayar buah durian yang kamu beli, adapun harga buah durian di Warso Farm ini mulai dari Rp. 35.000. dan durian di Warso Farm ini merupakan buah yang langsung diambil dari pohonnya langsung jadi kualitas buah di Warso Farm pasti sangat memuaskan para wisatawan. Paling oke datang pas lagi musim panen, yaitu Desember – Mei. Lebih nyaman lagi kalau datang pas pagi-pagi, sehingga gak terkesan berjejalan nongrong sambil ngemil duren di sana. Jangan lupa telepon dulu ya, untuk mengetahui duren incaran anda sudah berbuah atau belum.

Untuk alamat lengkap Kebun Duren Warso di Desa Cihideung, Kelurahan Cipelang, Cijeruk, Bogor. Telp: (0251) 211 344. Jam buka: Setiap hari, Pukul 07.00 – 17.00 WIB. Akses dari Jakarta melalui TOL Jagorawi, keluar TOL Ciawi, lanjut jalan ke Sukabumi. Di pertigaan Caringin belok ke kanan. Mentok pertigaan belok kanan lagi, ada tugu Durian besar. Atau, bisa juga melalui jalur Cihideung menggunakan angkutan umum dari Kota Bogor dengan tujuan Sukabumi.

Bagikan ini:

Menyukai ini:

Suka Memuat...
%d blogger menyukai ini: